Koleksi Tutorial Hijab Terbaik dari Elzatta

Koleksi Tutorial Hijab Terbaik dari Elzatta - Ada banyak sekali brand hijab baik yang masih berusia muda, ataupun yang sudah lama berkecimpung di dunia fashion busana muslim dan hijab. Dari sekian banyak brand yang ada, kamu sebagai hijabers pastinya mengenal salah satu brand yang telah banyak memproduksi berbagai busana muslim dan hijab, Elzatta adalah satu dari sekian brand busana muslim yang tetap eksis sampai saat ini.

Koleksi Terbaik Tutorial Hijab dari Elzatta


Koleksi Tutorial Hijab Terbaik dari Elzatta
Selain menghasilkan beberapa tutorial hijab yang berkualitas, Elzatta juga memberikan tutorial hijabnya bagi kamu yang ingin tampil beda dengan tutorial hijab dari Elzata. Dari sekian banyak tutorial hijab yang telah beredar luas baik di internet, ataupun di event-event yang diadakan, berikut kami pilihkan beberapa koleksi tutorial hijab terbaik dari elzatta
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana step 1
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana step 2
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana step 3
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana step 4
 
Tutorial Hjab Elzatta Ala Citra Kirana Step 5
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana step 6
Tutorial Hijab Elzatta Ala Citra Kirana
Sebelum memulai tutorial hijab sebaiknya kamu persiapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan yang harus disedikan pada saat tutorial. Yang pertama ialah sediakan sebuah hijab elzatta yang akan kamu gunakan untuk tutorial, bisa berbentuk segi empat atau pashmina. Selanjutnya sediakan juga beberapa jarum yang nanti dibutuhkan untuk menyemat hijab kamu guys. Kamu juga perlu menyediakan inner atau dalaman hijab seperti ciput, ninja atau topi hijab. Yang terakhir ialah beberapa accessories untuk mempercantik tampilan hijab kamu sobat.
Tutorial Hijab Elzatta Segi Empat Step 1
Tutorial Hijab Elzatta Segi Empat Step 2
Tutorial Hijab Elzatta Segi Empat Step 3
Tutorial Hijab Elzatta Segi Empat Step 4
Tutorial Hijab Elzatta Segi Empat Step 5
Yuk kita mulai tutorial hijabnya

Tutorial Hijab Elzatta Scarf Segi Empat
Biar tampilan kerudungnya ga monoton, ikutin Tutorial ini aja guys. Cukup siapkan Scarf segiempat, beberapa jarum pentul dan ciput yaa.
1. Kenakan ciput. Lalu lipat sedikit scarf menjadi segitiga, dan sampirkan diatas kepala secara diagonal, kemudian sematkan jarum.
2. Tarik bagian kerudung dari belakang ke bahu kanan.
3. Tarik sisa kerudung untuk aksen di sebelah kiri, kemudian semat jarum.

Tutorial Hijab Elzatta Wide Style
Nah ini tutorial hijab selanjutnya sobat.
1. Siapkan kerudung segi empat yang bermotif, sampirkan diatas kepala dengan bagian tepi hijab tepat diatas kening, pegang ujungnya di sebelah kiri dan sematlah ujung hijab tersebut dengan jarum.
2. Tarik sisi sebelah kanan dann lingkarkan dibagain belakang kepala kita, semat dengan jarum, usahakan saat menyemat bagian hijab yang kita semat sedikit condong ke sisi kanan.
3. Rabikan hijab dibagian depan agar ujung hijab yang telah kita lebarkan mengarah ke depan

Tutorial Hijab Elzatta
Kamu bisa menambahkan accessories untuk hasil akhir pada saat kamu telah melakukan tutorial hijab sobat, Penambahan accessories bisa semakin mempercantik penampilan kamu sobat, tapi ingat yang jangan menggunakan accessories yang berlebihan sobat.

Tutoral Hijab Elzatta Simply Adorable
Nah itulah tadi beberapa koleksi tutorial hijab Terbaik dari Elzatta, bagaiman sobat tertarik untuk mencobanya? Semoga tutorial hijab yang kami berikan bisa kamu jadikan refrensi buat menambah wawasan kamu dalam melakukan tutorial hijab guys. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Lebih Fresh dengan Tutorial Hijab Warna Cerah Selamat mencoba guys.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Koleksi Tutorial Hijab Terbaik dari Elzatta"

Posting Komentar