Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta

Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta - Acara Pesta identik dengan pakaian glamour, mewah, eksklusif dan elegan. Tidak semua orang menyukai pesta. Sering kali kita absen menghadiri sebuah pesta karena malas bertemu banyak orang, enggan dengan suasana ramai dan hiruk-pikuknya, sedang ada kepentingan atau urusan tertentu atau karena kita tidak menemukan busana atau pakaian yang pas untuk acara pesta tersebut. 

Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta

Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta
Satin Segi Empat untuk Pesta
Apabila kamu masuk ke dalam kategori yang terakhir, dan sedang bingung  untuk memilih busana untuk sebuah pesta yang akan kamu hadiri. Jangan panik guys, kamu bisa tetap pergi ke pesta dengan busana dan hijab yang kamu miliki serta bisa tetap tampil elegan dan cantik tanpa harus merogoh kocek untuk membeli gaun atau busana baru. Nah, beberapa panduan tutorial hijab berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk menghadiri pesta dengan busana pesta yang biasa kamu kenakan, dengan menggunakan hijab satin segi empat.
Hijab Segi Empat Satin untuk Pesta
Hijab Satin Segi Empat Acara Pesta
Pertama pilihlah busana yang ingin kamu gunakan untuk pergi ke acara pesta, kamu bisa menggunakan long dress, gaun, atau perpaduan antara bawahan dan atasan yang menurutmu pas untuk acara pesta tersebut. Apabila kamu akan menghadiri sebuah pesta formal seperti pernikahan, kami sarankan untuk menggunakan longdress atau gaun. Apabila kamu ingin menghadiri sebuah pesta yang bersifat informal seperti pesta ulang tahun teman, kamu bebas memilih style yang ingin kamu kenakan. Kamu bisa mengenakan atasan atau bawahan, longdress, gaun dan sebagainya. Ingat guys, kamu harus memperhatikan tema dari acara pesta yang akan kamu hadiri.
Cara Memakai Hijab Satin untuk Pesta
Contoh Hijab Segi Empat Satin Pesta
Apabila kamu ingin menghadiri pesta dengan mengajak pasangan kamu, alangkah baiknya untuk mengenakan sarimbit. Dengan mengenakan sarimbit kamu dan pasangan kamu akan terlihat seragam dan kompak.
Kreasi Hijab Satin Segi Empat untuk Pesta
Gambar Hijab Satin untuk Pesta
Hijab segi empat satin menjadi pilihan yang pas untuk acara pesta, salah satu sisi mengkilap pada bahan satin dapat menambah kesan elegan pada diri kamu guys, selain itu dapat menunjang penampilan kamu sobat. Hijab satin memiliki tekstur yang licin, saat akan mengenakannya kamu membutuhkan bantuan ciput, inner, ninja, atau topi untuk kerudung.
Tutorial Hijab Satin untuk Pesta
Untuk pemilihan warna hijab, yang pertama kali yang perlu di perhatikan ialah sesuaikan warna hijab tersebut dengan warna busana yang akan kamu kenakan. Kamu bisa memilih warna-warna dengan kesan mewah seperti gold, hitam, merah, dan sebagainya
Cara Memakai Hijab Satin Segi Empat untuk Pesta
Berikutnya kenakan accesories yang mewah, tapi ingat mewah bukan berarti ramai, pilihlah accesories yang memiliki warna-warna lux seperti warna emas dan silver. Untuk menghadiri pesta, kamu tak perlu mengenakan tas dengan volume besar, cukup dompet atau tas tangan kecil.
Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta
Gambar Hijab Satin Segi Empat untuk Pesta
Itulah tadi beberapa tutorial hijab satin segi empat yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk menghadiri sebuah pesta. Baca juga artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan. Semoga artikel tersebut bermanfaat guys. selamat mencoba!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta"

Posting Komentar