Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong - Banyak diantara kaum remaja usia SMP dan SMA serta para mahasiswi yang saat ini memiliki kebiasaan untuk nongkrong. Biasanya mereka memilih nongkrong di cafe, food court, gazebo, tempat karaoke dan lain sebagainya yang menyediakan wifi gratis. Apabila kalian punya hobi nongkrong bareng teman-teman kalian, dan terkadang kesulitan untuk memilih model hijab yang pas untuk dikenakan, tutorial yang kami berikan ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu dalam memilih hijab yang pas.

Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Model Hijab Casual sangan cocok digunakan untuk kalian yang mau nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu bareng temen. Hijab Casual disarankan untuk acara-acara yang sifatnya santai, karena hijab casual sendiri memiliki kesan santai. Hijab Casual biasanya dipadukan dengan busana yang juga bernuansa casual, seperti kaos, jaket jins, celana levis, sepatu kets dan lain-lain. Kalian juga bisa menambahkan accesories berupa  gelang, jam tangan, head band, kalung dan bros-bros cantik untuk menambahkan kesan casual kamu guys.
Hijab Casual buat Nongkrong
Berikut kami berikan beberapa contoh kreasi Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong guys, gak ada salahnya jika kalian mencobanya untuk pergi "ngafe" nanti malam guys.
Style Hijab Casual buat Nongkrong
Gambar Tutorial Hijab Modern Casual
Style Hijab Casual sangat disarankan untuk acara nongkrong maupun hangout bareng temen kamu guys. Jangan lupa untuk tambahan sedikit riasan pada wajah agar terlihat natural. Tambahkan pula accesories untuk Hijab kamu, apabila kamu memutuskan untuk mengenakan hijab yang polos atau hijab bermotif simple, serta kurangi atau bahkan kalian tidak perlu lagi menambahkan accesories untuk hijab kalian yang sudah bermotif ramai.
Tutorial Hijab Casual untuk Nongkrong
Add captionFoto Tutorial Hijab Pashmina Casual
Untuk acara non formal dan sifatnya santai dan terkesan menghabiskan waktu, seperti nongkrong dan hangout, pilihlah hijab yang polos atau hijab bermotif simple, sebab hijab dengan motif ramai dan penambahan accesories yang berlebihan akan membuat tampilan kalian terkesan tua dan norak guys. Jangan sampai salah berinovasi guys.
Hijab Casual buat Nongkrong
Contoh Tutorial Hijab Modern Turban Casual
Selain accesories untuk bagian kepala, leher, dan tangan seperti yang sudah kami bahas diatas, Tas menjadi salah satu hal yang perlu juga kalian perhatikan guys. Pilihlah tas tangan, tas selempang kecil dengan volume tanggung atau kalian bisa menggunakan ransel kecil, yang muat untuk beberapa barang pribadi kalian guys, seperti dompet, handphone, powerbank, dan make up. Jangan memilih Tas yang terlalu besar guys. Tas dengan volume besar dan banyaknya barang yang kalian bawa dapat menimbulkan kesan rempong dan berat, sehingga kesan santai dari cara kalian berpakaian dengan style casual akan berkurang.
Gambar Hijab Casual untuk Nongkrong
Tutorial Hijab Casual buat Nongkrong
Itulah tadi beberapa tutorial dari kami buat kalian yang sedang kebingungan dalam menentukan hijab untuk acara nonkrong bareng temen kamu guys. Kalian bisa memperoleh tutorial hijab lainnya disini guys Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu guys.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Casual buat Kamu yang Doyan Nongkrong"

Posting Komentar